Peluang Bisnis di Jakarta di 2021, Anti Mainstream

Peluang bisnis di Jakarta sebenarnya sangat banyak, mengingat kota Jakarta merupakan daerah yang jadi tujuan para orang di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan penghidupan yang layak.

Ada beberapa rekomendasi bisnis di Jakarta dengan potensi keuntungan besar. Simak selengkapnya pada artikel berikut.

 

Membuka Kafe

Cafe menjadi tempat yang belakangan banyak menyita perhatian berbagai kalangan baik anak muda maupun orang tua. Cafe juga menjadi ramai karena mulai banyak bermunculan aneka produk atau jenis kopi nikmat yang bisa dikonsumsi banyak orang. 

Jadi yang selama ini tidak bisa minum kopi, sekarang tidak perlu khawatir karena banyak jenis minuman kopi rendah kafein yang ga bikin perut kembung.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, sekarang makin mudah untuk membuka kafe. Karena kehadiran media sosial, Anda bisa membuka usaha cafe bahkan di rumah sendiri. Media sosial membantu Anda melakukan promosi secara mudah dan murah.

Membuka Jasa Travel

Jakarta merupakan daerah dengan banyak sekali pendatang dari luar kota. Dari Lampung, Palembang, Jambi, Yogyakarta, Cirebon, Malang dan kota lainnya. Sehingga jasa travel angkutan penumpang dan barang antar kota maupun antar provinsi bisa jadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Apalagi saat musim liburan, banyak pegawai yang ingin pulang kampung untuk menjenguk keluarga di rumah. Jasa travel juga banyak dipilih karena lebih cepat dan tarif yang relatif murah. Karena jika menggunakan kendaraan pribadi, tentu perjalanan jauh bisa membuat tubuh lelah. Belum lagi masalah biaya yang timbul di perjalanan seperti tol, BBM, kapal penyeberangan dan masih banyak lagi.

Jadi jasa travel masih akan terus dicari para pekerja yang berasal dari luar kota.

Bisnis Kuliner

Banyaknya warga Jakarta yang bekerja di perusahaan, umumnya membuat tidak memiliki waktu untuk memasak sendiri. Disamping, membeli makanan memang lebih praktis dan malah lebih hemat, karena bisa memilih jenis makanan yang diinginkan secara bebas.

Bisnis kuliner di Jakarta tentu masih sangat berpeluang, ditambah kehadiran marketplace, aplikasi order online dan jasa pengiriman yang cepat membuat Anda tidak perlu khawatir untuk memasarkan produk makanan Anda.

Ada banyak pilihan bisnis kuliner yang bisa Anda coba. Mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, nasi ayam bakar, ayam geprek, ikan nila bakar dsb. Makanan ringan seperti salad buah, kue kering, roti bolu dan masih banyak lagi. 

 

Sumber : https://zavalokatravel.com/travel-lampung-jakarta/


Posted

in

by

Tags: