Jangan Salah Pilih! Rekomendasi Kasur Spring Bed yang Cocok untuk Lansia

Bagi anda mungkin pernah mengalami sakit di bagian tubuh seperti pegal-pegal di leher atau punggung. Penyebabnya bisa terjadi karena kasur yang digunakan tidak baik untuk menopang tubuh anda. Oleh karena itu, anda harus pilih kasur spring bed yang sesuai dengan kesehatan tubuh. Agar terhindar dari pegal-pegal saat bangun tidur, kasur ini direkomendasikan untuk lansia. Hal ini perlu diperhatikan saat memilih jenis kasur untuk lansia. Tulang punggung mereka lebih sensitif, mudah mengidap penyakit seperti encok dan rematik.

Menurut salah satu artikel cuci springbed probolinggo by Mawar Laundry, cara pertama memilih kasur yang cocok untuk lansia yaitu dengan memperhatikan kondisi kesehatan mereka. Lansia yang mengidap penyakit rematik atau penyakit lainnya perlu menentukan jenis kasur tertentu.

seiring bertambahnya usia, rekomendasi kasur untuk lansia bukan jenis kasur yang empuk, melainkan kasur yang mempunyai kualitas tingkat keempukan. Tak perlu diragukan lagi, yuk pilih rekomendasi kasur spring bed untuk lansia dan punya manfaat untuk tulang belakang.

Auto Draft 

1. Kasur Elite Healthy

Kasur ini merupakan spring bed tipe premium. Kasur ini memiliki pegas dan busa yang kokoh untuk menopang tubuh dan juga dilengkapi lapisan latex pada kasur premium lainnya. Lapisan latex mempunyai manfaat untuk kesehatan tulang punggung, dan memiliki udara yang sejuk sehingga nyaman saat digunakan.

2. Kasur Elite Dr.Smart

Setelah pilihan dari kasur Elite Healthy, kasur ini juga sama memiliki keunggulan pegas dan busa. Tapi, kasur ini tidak memiliki lapisan latex, namun sudah dilengkapi zipper pada kain kasur, sehingga kasur mudah dibersihkan dan mempunyai manfaat optimal. Kasur Dr.Smart merupakan pilihan terbaik untuk lansia.

3. Kasur Innerspring

Jenis kasur ini adalah salah satu produk yang populer, dan sudah ada sejak lama. Kasur innerspring memiliki banyak jenis pilihan. Kasur ini dikatakan sebagai kasur yang canggih, sehingga dapat memberikan tidur yang nyenyak untuk anda. Ketika kasur Innerspring ini sudah terlihat cukup tua, mungkin tidak kuat untuk menopang tubuh dan berat badan.

4. Kasur Latex

Kasur Latex dikatakan pilihan terbaik dan memiliki busa yang banyak, tetapi mempunyai sifat sedikit lebih kencang. Disaat mengalami sakit tulang belakang, solusinya adalah kasur latex yang bisa membantu anda untuk mengurangi rasa sakit dan sangat cocok untuk penyelarasan tulang belakang.  

5. Kasur Busa Foam

Kasur busa Foam memiliki banyak fitur yang menarik dan populer sekitar beberapa tahun terakhir. Kasur ini bekerja secara merata untuk menopang tubuh dan memiliki memori busa sedikit hangat. Kasur mampu membantu lansia untuk lebih cepat tidur.

6. Kasur Hibrida

Kasur ini cenderung lebih umum, memiliki pegas yang terdiri dari gulungan kantong. Gabungan kasur ini adalah kasur busa dan kasur latex yang memiliki kualitas baik dari keduanya. Bentuk dari kasur ini lebih sempurna untuk tubuh lansia dan memberikan udara yang sangat baik.

7. Kasur Koil Responsif

Kasur ini dilengkapi lapisan dari busa, latex, atau bahan lainnya. Kasur ini terkenal lebih tradisional, karena lebih kuat dan kokoh. Permukaan kasur ini lebih lentur dengan sistem pegas dan dapat mengurangi guncangan gerakan tubuh.

 

Mengapa kasur penting bagi lansia?

Nah, betapa pentingnya kasur bagi lansia karena sangat mempengaruhi pola tidur kita. Banyak para lansia yang mengalami gangguan kesehatan seperti sakit pinggang, leher, dan lainnya. Semakin bertambahnya usia, akan semakin aktif saat tidur. Maka membutuhkan kasur spring bed yang memiliki manfaat kesehatan tubuh terutama bagi lansia.


Posted

in

by

Tags: